Jump to content
  • The International Upper Bracket Quarter Final !


    Nawang

    Pertarungan yang sengit terjadi pada upper bracket main event the international 2017. Pertandingan pada upper bracket yang lalu adalah Team Liquid Vs Invictus Gaming dan Evil Geniuses Vs Newbee. Pertarungan yang sengit terjadi di antara Liquid Vs iG dimana skor akhir berupa 1-2 dengan kekalahan Liquid dan harus turun ke lower bracket untuk menghadapi team secret. Sedangkan Evil Geniuses dapat dikatakan kalah telak melawan Newbee dengan skor 0-2 dengan kekalahaan EG. EG juga harus terpaksa turun ke lower bracket dan harus menghadapi lawan selanjutnya yaitu Team Empire. 

    Here it is review dari Team Liquid Vs Invictus Gaming

    Game 1

    Screenshot_231.thumb.jpg.075fd12c5522e2d2969ffc09a78ff59f.jpg

     

    Game 2

    Screenshot_232.thumb.jpg.8a6bbace1ef7c6e5a9140b383f75b6ec.jpg

     

    Game 3

    Screenshot_233.thumb.jpg.c9c34d9b825c92415f210352f8bc4da3.jpg

    All source: Ingame dota 2

    Performa yang mengagumkan dari Invictus gaming membuat liquid harus turun dari upper bracket. Harras dari Q dan Boboka terhadap mind control sungguh sangat membuat mind control kehilangan level dan gold. Roaming yang efektif dan best performance dari mid dan carry nya juga sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Alchemist pick dar iG sedikit diluar prediksi dari Team Liquid sehingga sering kali kesulitan untuk membunuhnya secara instan. Stack jungle oleh para support iG juga sangat membantu Alchemist dalam mendapatkan gold dan radiance yang sangat cepat. Best positioning dari Xxs dalam mengatur ritme initiate juga sangat tepat dan merepotkan barisan support Liquid.

    Dan berikut adalah higlights dari game tersebut

    Source: Youtube

     

    Review dari game EG Vs Newbee

    Game 1

    Screenshot_234.thumb.jpg.14b49e166110c8966f2ec8df4a6a2ee2.jpg

     

    Game 2

    Screenshot_235.thumb.jpg.604e855c39ad052951d33b767da2eb39.jpg

    All source: Ingame dota 2

     

    Evil Geniuses yang harus ikut turun ke lower bracket bersama team liquid setelah dikalahkan oleh Newbee dengan skor telak 0-2. EG yang memiliki strong midlaner yaitu Sumail telah menjadi target dan sasaran utama dari Newbee , dengan roaming yang efektif dari Newbee.Kaka serta dibantu midlaner andalan newbee yaitu Sccc dapat melumpuhkan senjata utama dari EG. Game 1 telah sangat sulit untuk dikejar oleh EG baik dari segi networth maupun level. Namun sempat terjadi pertarungan yang amat sengit pada game ke 2 namun Newbee.kpii dengan Bristleback yang menjadi sasaran utama EG ternyata malah menjadi jebakan yang sangat tajam untuk EG sendiri. Kaka pada final moment game 2 dapat menyelamatkan Bristleback dari kematiannya setelah hampir terkena oleh Reaper Scythe oleh Sumail. Dengan menjadikannya batu lalu ditendang keluar dari arena war, sehingga 1 man blackhole dari Universe tidak berbuah apapun, dan second blackholenya tak dapat menyelamatkan EG dari Upper Bracket. Rupture pada Lycan juga merupakan counter yang sangat baik.

    GGWP and GL Further for bot team!

    Inilah Highlights dari game tersebut

    Source: Youtube.

    #GGWP
    #CieTurunLower
    #MiracleInvokPredicted



    User Feedback

    Recommended Comments

    There are no comments to display.



    Create an account or sign in to comment

    You need to be a member in order to leave a comment

    Create an account

    Sign up for a new account in our community. It's easy!

    Register a new account

    Sign in

    Already have an account? Sign in here.

    Sign In Now


×