Jump to content
  • Sign in to follow this  

    Team Liquid Go To Grand Final The International 7


    Huze

    Pertandingan antara Team Liquid melawan LGD.Forever Young pada final lower bracket dan sebuah match yang menentukan tim manakah yang akan berhadapan dengan Newbee pada Grand Final The International 7. Match antara Team Liquid dan LGD.Forever Young berlangsung sangat seru dan sangat epik. Mental yang kuat dari LGD.Forever Young membawa tempo permainan ke arah mereka, namun Team Liquid mampu memenangkan match ini dengan score 2-1. 

    Pada game pertama Team Liquid menelan kekalahan setelah memainkan game yang cukup panjang Team Liquid tidak mampu membendung serangan dari LGD.Forever Young sehingga LGD.Forever Young mendapatkan kemenangan pada game pertama. Performa dari Miracle yang menggunakan bloodseeker pada game pertama nampaknya kurang baik sehingga hanya menggandalkan seorang Matumbaman sebagai Carry team. Game yang tergolong cukup lama dengan waktu 57 menit dengan kepikannya tersendiri seperti rat yang dilakukan oleh Lone Druid yang digunakan oleh Matumbaman. Epic performa dari Puck yang digunakan oleh Inflame. Game pertama berakhir dengan kemenangan LGD.Forever Young


    Kalah di game pertama tidak membuat Team Liquid menyerah, Matumbaman yang bermain sebagai midlaner untuk game kedua ini nampaknya berhasil membuat Super kesulitan untuk survive di lane. Performa yang apik dari GH yang menggunakan Earthshaker membawa Team Liquid pada kemenangan. Pada game kedua waktu yang diperlukan oleh Team Liquid untuk memenangkan game kedua tidak seperti game pertama yang memerlukan waktu yang cukup lama, Team Liquid berhasil memenangkan game kedua dengan waktu 31 menit.
     


    Source : NoobFromUA

    Game penentu antara Team Liquid dan LGD.Forever Young berlangsung sangat-sangat epic. Yang dimana networth dari Monet yang menggunakan Morphling yang awalnya menempati posisi 8 pada awal game hingga mid game, dan membuat kejutan pada late game monet mampu menaikan networthnya hingga posisi kedua. Rat yang dilakukan oleh MindControl yang menggunakan Nature Prophet membuat Team Liquid mampu menghabiskan tower dari LGD.Forever Young dengan cepat. Salah satu epic moment yang lainnya adalah tower tier pertama di posisi safelane dari LGD.Forever Young berhasil dihancurkan hanya dalam waktu 2 menit, Team Liquid mampu menguasi awal game hingga mid game namun Team Liquid merasakan kesulitan pada late game. Networth dari Monet yang berhasil meroket dan performa dari Batrider yang digunakan oleh Inflame yang sangatlah baik membuat Team Liquid kesulitan untuk memenangkan game ketiga ini. Miracle yang melakukan war terakhir merupakan langkah akhir yang membawa Team Liquid pada Grand FInal. Berkat performa yang sangat baik dari Terorblade yang digunakan oleh Miracle LGD.Forever Young harus menyerah pada menit 48. 
     

    Source : NoobFromUA

    LGD.Forever Young harus pulang dan membawa hadiah dengan total $2,575,688 atau yang setara dengan 34.398.313.240 Rupiah. Dan Team Liquid berhasil melaju ke Grand Final dari yang awalnya melakukan perjuangan dari ronde 2 lower bracket setelah dikalahkan oleh Invictus Gaming. 

    20767968_1696902783685653_7233857822598342939_n.png.fd4b3936e5cf8bccd6e284ad465f4981.png

    Source : Wykrhm Reddy

    Source Cover : Wykrhm Reddy

    Edited by Huze

    Sign in to follow this  


    User Feedback

    Recommended Comments

    There are no comments to display.



    Create an account or sign in to comment

    You need to be a member in order to leave a comment

    Create an account

    Sign up for a new account in our community. It's easy!

    Register a new account

    Sign in

    Already have an account? Sign in here.

    Sign In Now


×